SEO: Lima Poin Penting yang Harus Anda Ketahui Tentang backlink

Pembuatan tautan sangat penting dalam pengoptimalan mesin telusur. Google dan mesin pencari utama lainnya tidak menyadari berbagai metode SEO baik etis dan tidak etis, yang digunakan oleh pemilik situs web untuk peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari (SERPs). Google dan mesin pencari utama merekrut sebagian, tetapi tidak semua pikiran paling cemerlang di dunia datang dan bekerja untuk mereka. Karyawan ini memastikan bahwa ketika Anda mengetik sesuatu di browser mesin pencari Anda, tidak ada yang keluar tetapi konten berkualitas.

Kami, sebagai pemilik situs web sepenuhnya menyadari bahwa mendapatkan backlink ke situs kami merupakan bagian integral dari peringkat tinggi di mesin pencari utama. Saat ini, pandangan saat ini menyatakan bahwa yang memiliki jumlah tautan terbanyak tinggi. Sayangnya, ada banyak hal yang bisa dipelajari daripada hanya memiliki banyak backlink. Di bawah ini adalah lima poin penting yang harus Anda ketahui tentang backlink.

1. Teks jangkar penting. Kita semua tahu bahwa Google suka variasi. Saat Anda membuat tautan ke laman Anda, pastikan Anda menggunakan beragam kata kunci jangkar kaya kata kunci untuk tautan Anda. Memiliki teks tautan yang sama untuk tautan Anda akan terlihat tidak alami. Google dan mesin pencari utama lainnya tidak menyukai hal yang tidak alami.

Masuk akal jika Anda memikirkannya. Jika tautan yang berbeda ke situs Anda dibuat secara alami, tingkat kesamaan memiliki jangkar teks yang sama sangat kecil. Berikut ini cara yang sederhana dan efektif tentang bagaimana Anda bisa lolos dengan tautan Anda yang memiliki teks tautan yang sama. Gunakan kata kunci yang tepat yang Anda coba berikan peringkat pada halaman itu dalam delapan puluh persen dari tautan Anda, sedangkan dua puluh persen sisanya adalah variasi atau versi berbeda dari kata kunci ini. Dengan variasi, Anda dapat secara sengaja salah mengeja kata kunci atau hanya sekadar variasi kata kunci utama yang Anda targetkan.

2. Beberapa laman web yang berisi tautan yang mengarah ke laman Anda harus berisi tautan yang mengarah ke sana juga. Agar terlihat alami di mata Google, ini harus ditambahkan ke teknik backlinking Anda.

3. Beberapa pemilik situs web tidak suka mengizinkan orang lain menempatkan tautan di situs mereka. Mereka tidak mengaktifkan No Follow. Ini menginformasikan mesin pencari untuk tidak memperhatikan tautan yang meninggalkan halaman. Tentu saja pengaturan ini tidak akan membantu kami peringkat lebih tinggi di mesin pencari. Agar terlihat alami, Anda juga harus memiliki beberapa situs Tidak Ikuti. Jika semua tautan masuk Anda berasal dari situs Ikuti Do, mesin pencari akan melihat ini sebagai tidak wajar.

4. Hindari menghubungkan kembali ke situs yang memiliki reputasi rendah atau berkualitas rendah. Yang saya maksud dengan ini adalah ketika situs reputasi rendah memiliki tautan yang mengarah ke situs Anda, jangan khawatir. Pastikan saja bahwa Anda tidak membalas tautan itu. Itu tidak akan terlihat alami. Terkadang Anda tidak dapat menghindarinya jika mereka memiliki tautan ke Anda. Jangan khawatir Google tidak akan menghukum Anda untuk itu.

5. Terakhir, sangat penting untuk menekankan bahwa SEO bukanlah hal yang semalam. Ini berarti bahwa apa yang Anda pikir Anda lakukan salah hari ini akan berdampak langsung pada peringkat situs Anda besok. Misalnya peringkat situs Anda turun pada hari berikutnya setelah Anda mencoba sesuatu yang baru untuk meningkatkan peringkatnya. Hasil penurunan situs Anda bukan disebabkan oleh hal baru.

Untuk meringkas, apa pun yang Anda lakukan dengan tautan Anda, yang paling penting adalah membuat upaya sadar untuk membuatnya terlihat alami di mata Google dan mesin pencari utama lainnya. Di atas segalanya, jangan terburu-buru saat membangun backlink Anda. Kesabaran memiliki imbalannya.

Leave a Reply