Cara Membuat Portofolio Backlink Terbaik

Dapatkah saya menambahkan terlalu banyak backlink ke kampanye online saya?

Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan banyak orang akhir-akhir ini: “Saya telah membuat kampanye jasa backlink besar-besaran untuk situs web saya, dan peringkat saya fantastis, tetapi gagal – mengapa?”

Seperti kita semua yang memulai pemasaran internet, Anda telah diberitahu bahwa membangun tautan adalah awal dan akhir dari menghasilkan uang secara online – untuk membangun dan membangun dan membangun dan kemudian duduk dan bersabar dan menunggu Google untuk menemukan situs Anda dan memberi peringkat Anda.

Namun, saran itu, meskipun telah berhasil di masa lalu, mungkin bukan saran terbaik untuk memberikan lebih lama lagi, dan inilah alasannya

Dalam situasi ini, kesabaran dan pro-aktivitas dibutuhkan.

Ketika Anda pertama kali “hidup” dengan situs web baru, Google cenderung berperilaku seperti anak kecil dengan mainan baru dan mereka akan menunjukkan situs Anda ke seluruh dunia web; sementara di balik layar mereka masih mencoba untuk memutuskan di mana peringkat Anda untuk kata kunci Anda dan, setelah keputusan itu dibuat, mereka mungkin menjatuhkan Anda seperti kentang panas dan Anda kadang-kadang bahkan dapat menghilang langsung dari akhir hasil pencarian mereka.

Ini adalah ketika Anda perlu menggali lebih dalam dan menemukan kesabaran. Kecenderungan manusia adalah terus membangun hubungan, bahkan Anda bahkan dapat menggandakan usaha Anda, bukan? Anda sudah melakukannya, bukan? Hilang dua kali lebih keras di bisnis link-building! Saya juga. Namun seringkali hal ini dapat memperburuk keadaan.

Anchor Text and Link Building pada tahun 2011 – Apa yang Perlu Anda Ketahui

Berikut ulasan singkat dengan contoh konyol: Saat Anda membuat situs web yang akan Anda optimalkan untuk mesin telusur Google, Anda telah diajarkan untuk mengambil kata kunci utama Anda, anggap saja itu “selai jeruk” dan untuk memamerkannya semua melalui internet saat teks tautan Anda menghubungkan kembali ke situs web Anda.

Teorinya adalah semakin banyak tautan yang Anda miliki dengan kata kunci Anda sebagai jangkar teks, semakin tinggi peringkat Anda di Google – Google akan merayapi internet, mengambil tautan teks tautan yang semuanya kembali ke situs Anda dan memberi peringkat yang sesuai. Masalah yang dihadapi semua pemasar internet adalah bahwa Google berevolusi lebih cepat daripada yang dapat kami teruskan, dan tujuannya adalah untuk mengurangi dan menghilangkan spam dan konten berkualitas buruk.

Jadi cara Google beroperasi sekarang adalah tidak hanya melihat jumlah tautan ke situs web Anda, tetapi kualitas dan distribusi mereka; dengan kata lain, apakah backlink Anda tersebar di sejumlah media yang berbeda, seperti media sosial, blog, forum, bookmark, dan sebagainya?

Dan apakah teks jangkar bervariasi?

Google sekarang mengharuskan Anda untuk tidak menggunakan kata kunci Anda lagi dan lagi sebagai teks tautan untuk setiap backlink ke situs Anda – Anda dapat menggunakan frasa apa pun yang Anda suka, seperti “klik di sini”, dan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Apakah Anda Dihukum karena Link Balik Anda?

Pada dasarnya, Google kini “menghukum” situs web yang telah terlalu sering melakukan backlink mereka. Tapi bagaimana Anda mengetahui apakah Anda adalah korban sistem penalti Google?

Hanya melakukan tes yang sangat sederhana sebagai berikut:

Buka Google dan lakukan apa yang disebut tes kata kunci “allinanchor”, yang dilakukan sebagai berikut:

Di browser Google Anda, ketik: allinanchor “selai jeruk” – cukup ubah kata kunci untuk Anda sendiri, tentu saja! Tekan enter.

Hasilnya menunjukkan kepada Anda berapa banyak tautan di seluruh dunia dengan kata-kata tersebut sebagai jangkar teks. Sekarang, jika situs Anda diperingkat, katakan demi argumen, di nomor 5 untuk hasil pencarian allinanchor dan juga peringkat di sekitar nomor 5 untuk pencarian Google normal, backlink Anda dalam keadaan sehat dan Anda dapat bersantai – Google senang dengan kamu. Namun, jika Anda peringkat nomor 5 untuk hasil pencarian allinanchor tetapi nomor 23 untuk pencarian Google normal, Anda perlu memperhatikan – Google menghukum Anda untuk backlink Anda.

Bisakah Ini diperbaiki?

Ya, dan cukup mudah, dan itu harus dilakukan – ini akan menjadi perbedaan antara hidup dan mati untuk kampanye Anda.

Cukup mulai melacak backlink Anda dan mengubahnya untuk memuat teks tautan yang berbeda. Juga pastikan bahwa Anda telah melakukan lindung nilai atas taruhan Anda dengan menyebarkan tautan Anda ke dalam portofolio yang bagus dan menyeluruh.

Pembuatan tautan sangat kuat, dasar yang menjadi dasar pemasaran kata kunci; tetapi penting untuk memahami bagaimana itu juga dapat bekerja melawan Anda.

Leave a Reply