Tips Untuk Sewa Mobil Anda Berikutnya

Ada banyak alasan untuk menyewa kendaraan. Untuk alasan apa pun Anda memutuskan untuk menyewa mobil, ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang dan memiliki pengalaman yang lebih baik. Semua orang ingin menghemat uang dan beberapa kiat untuk melakukan itu.

Jika Anda pergi dari pengalaman merasa seperti Anda memiliki kesepakatan terbaik, Anda mungkin akan pergi dengan perasaan seperti pengalaman rental mobil Anda yang baik. Salah satu hal paling penting yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang dan mendapatkan kesepakatan terbaik adalah membuat reservasi online Anda. Harga sewa mobil dan truk sewa online biasanya jauh lebih rendah daripada menyewa melalui telepon atau di konter depan di perusahaan rental.

Selain itu, tarif sewa pada hari kerja seringkali jauh lebih rendah daripada akhir pekan. Bahkan jika Anda memulai sewa pada hari kerja dan memasuki akhir pekan, tarif harian biasanya lebih murah daripada jika Anda memulai pada akhir pekan. Selanjutnya, menyewa untuk jangka waktu yang lebih lama biasanya menghasilkan tarif harian yang lebih rendah. Tidak jarang biaya total sewa tujuh hari lebih rendah dari keseluruhan biaya sewa mobil empat atau lima hari.

Ukuran kendaraan memiliki pengaruh signifikan terhadap harga sewa. Penurunan peringkat dari kemewahan yang diinginkan atau model olahraga tidak hanya akan secara drastis memangkas biaya sewa tetapi juga menghemat bahan bakar Anda. Ketika mendapatkan truk sewaan, pastikan untuk mendapatkan ukuran yang Anda butuhkan. Truk kecil mungkin lebih murah untuk disewa, tetapi melakukan beberapa perjalanan akan menghabiskan biaya dalam jarak tempuh atau bahan bakar. Truk yang terlalu besar akan lebih mahal karena ruang tidak digunakan. Pastikan Anda memperkirakan ukuran truk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Penyewaan satu arah dapat dikenakan biaya dan ongkos yang sangat tinggi, jadi hindari mereka jika Anda bisa. Jika tidak, tentukan apakah biayanya layak untuk Anda atau jika ada metode alternatif. Terlepas dari stasiun penyewaan mobil mana Anda memutuskan untuk mengembalikan mobil sewaan, pastikan Anda mengembalikannya dengan tangki penuh bahan bakar dalam beberapa kilometer atau kilometer dari stasiun sewa. Jika tidak, stasiun penyewaan mobil akan mengenakan biaya pengisian, yang seringkali lebih tinggi daripada jika Anda melakukannya sendiri.

Sebelum Anda meninggalkan stasiun penyewaan ketika mengambil mobil sewaan, pastikan bahwa semua kerusakan dicatat pada perjanjian sewa. Jika Anda pergi dengan kerusakan yang tidak terdokumentasi, mereka mungkin meminta Anda bertanggung jawab atas perbaikan saat Anda mengembalikan kendaraan ke perusahaan mobil sewaan. Dalam token yang sama, pastikan tangki bensin penuh ketika Anda pergi karena begitu Anda berangkat, Anda bertanggung jawab untuk mengisi tangki bahan bakar, bahkan jika Anda tidak menggunakan bahan bakar.

Tinjau kontrak sewaan Anda sebelum pergi. Beberapa perusahaan memiliki batasan jarak tempuh atau batas lain di mana Anda dapat atau tidak dapat mengemudi. Akrab dengan segala sesuatu dalam kontrak. Jika Anda membutuhkan jarak tempuh tambahan, Anda mungkin dapat membeli jarak tempuh untuk tarif yang lebih rendah daripada jika Anda mengembalikannya dengan jarak tempuh yang berlebihan.

Pastikan untuk mendapatkan perlindungan asuransi yang cocok untuk Anda. Beberapa perusahaan asuransi swasta menawarkan cakupan untuk mobil sewaan dan truk sewaan, tetapi mereka mungkin memiliki kebijakan, deductible, atau ketentuan lain yang berbeda. Semua perusahaan rental menawarkan polis asuransi mereka sendiri yang biasanya bebas dari deductible dan memiliki sedikit kerumitan jika terjadi kecelakaan.

Secara keseluruhan, Anda dapat melakukan banyak hal untuk mengurangi biaya sewa mobil. Biasanya menghemat uang akan meningkatkan kenikmatan Anda menyewa kendaraan, jadi mengikuti beberapa tips sederhana ini dapat memaksimalkan kesenangan sewa Anda.

Leave a Reply