Bandara Gardermoen

Kunjungan ke Oslo Norwegia mengharuskan wisatawan udara internasional untuk mendarat di Bandara Gardermoen, tepat di luar kota Oslo. Oslo adalah kota Eropa yang luar biasa yang secara ajaib memadukan lebih dari seribu tahun sejarah dengan bisnis dan fungsi modern. Terkenal karena persembahan uniknya budaya, seni, arsitektur luar biasa, baik tua dan baru, dan pemandangan indah dari daerah-daerah fjords, Oslo adalah tujuan yang bagus untuk paket wisata pangandaran. Berbagai hotel berlayanan lengkap terletak tepat bersebelahan dengan Bandara Gardermoen dan menyediakan lokasi penginapan yang sempurna bagi pengunjung Oslo dan sekitarnya. Hotel tersedia untuk menyesuaikan setiap anggaran dan dirancang untuk tetap dengan tampilan dan nuansa Bandara Gardermoen. Beberapa hotel memiliki posisi yang baik untuk berjalan kaki singkat ke terminal internasional dan domestik.

Perjalanan dari Bandara Gardermoen ke Oslo dan sekitar Oslo sangatlah mudah dengan sistem transportasi umum yang luas yang terdiri dari Oslo Tramway dan Oslo Commuter Rail. Sistem transportasi umum ini beroperasi di seluruh kota, area metro dan meluas ke pinggiran kota untuk membuat Oslo cepat dan mudah dinavigasi dengan transportasi umum. Jalur Gardermoen berkecepatan tinggi menghubungkan Bandara Gardermoen dengan pusat kota dengan cepat dan mudah bagi wisatawan asing.

Ketika terbang ke Oslo, Bandara Gardermoen berfungsi sebagai pusat internasional dan domestik untuk Norwegia. Ini keadaan seni dan bandara modern rumah dua taman bermain untuk anak-anak, lebih dari 20 restoran dan kafe, toko ritel dan lembaga keuangan perbankan dan membanggakan toko bebas bea terbesar di Eropa. Patung ikonik besar oleh Kare Groven, Utkast dengan gembira menyambut pengunjung ke bandara dan menetapkan panggung bahwa Gardermoen bukanlah bandara modern umum. Gardermoen menampilkan karya seni Norwegia termasuk patung, tekstil, keramik, etunan kaca dan bahkan puisi yang diukir di lantai untuk menyambut pengunjung dengan kata-kata Norwegia kuno. Seseorang dapat merasakan ketika berjalan melalui Bandara Gardermoen, kurang bahwa itu adalah bandara internasional yang sibuk, dan lebih dari itu adalah tempat seni dan keajaiban. Bahkan air mancur minum adalah karya seni, dan pelancong sering salah mengartikannya.

Oslo terletak di ujung Oslofjord dan dikelilingi oleh pegunungan, perbukitan hijau dan saluran air yang indah. Kota Oslo membanggakan dirinya di ruang taman terbuka dalam batas kota termasuk Frogner Park yang berlokasi di pusat, hanya beberapa blok dari pusat kota. Pematung Norwegia yang terkenal di dunia Gustav Vigeland di Vigeland Sculpture Park di Frogner Park harus dilihat oleh pengunjung karena menampilkan lebih dari 200 patung granit dan perunggu yang dirajut ke dalam taman luas dan subur Frogner Park yang terkenal.

Oslo adalah kombinasi arsitektur sejarah yang hebat dan arsitektur urban modern baru yang memberikan kesan tidak ada kota lain di dunia. Sebagai kota yang kaya sejarah, museum berlimpah dan beragam. Dari karya agung yang disimpan di galeri National Museum ke Oslo City Museum yang menyoroti sejarah Oslo dan orang-orangnya, ada museum dan galeri seni di sekitar kota untuk menarik perhatian semua orang.

Ada banyak bandara modern di seluruh dunia; Namun sedikit yang menangkap kreativitas, beragam sejarah dan budaya, dan gairah yang dimiliki oleh orang Norwegia. Wisatawan tahu mereka sedang berlibur hebat ketika mendarat di Bandara Gardermoen, pintu gerbang ke Oslo dan Norwegia.

Leave a Reply